VISI

Program Studi Sarjana Terapan (D-IV) Teknik Elektromedik Universitas Bali Internasional adalah sebagai berikut:
“Menjadi Pusat Pendidikan Sarjana Terapan Teknik Elektromedik yang unggul dalam teknologi digital peralatan teknologi elektromedis, profesional sebagai evaluator dan teknopreneur, berbudaya dan berdaya saing dibidang teknologi alat kesehatan di tingkat nasional serta global pada 2035.”

MISI

Program Studi Sarjana Terapan (D-IV) Teknik Elektromedik adalah:
1. Berperan aktif dalam menciptakan sumber daya manusia dan pengembangan ilmu Teknik Elektromedik yang unggul dalam teknologi digital peralatan teknologi elektromedis baik di tingkat nasional, maupun di tingkat internasional.
2. Sebagai pusat penelitian teknologi elektromedik untuk pencapaian kompetensi evaluator dan teknopreneur guna meningkatkan profesionalisme tenaga teknik elektromedik.
3. Berpartisipasi aktif dalam pengabdian dan pelayanan kepada masyarakat, khususnya sebagai pusat informasi perkembangan teknologi elektromedik terkini.
4. Tata kelola Sumber Daya Manusia yang profesional untuk menjadi tenaga kesehatan yang memiliki kompetensi khusus dibidang Teknik Elektromedik.
D4 Teknik Elektromedik

Fokus dalam pengembangan Program Studi Sarjana Terapan Teknik Elektromedik Universitas Bali Internasional, melakukan pengintegrasian dengan bidang teknologi digital. Sehingga mampu berkontribusi pada desain dan evaluasi tugas, pekerjaan, produk, dan sistem untuk menyesuaikan kebutuhan, kemampuan dan keterbatasan manusia. Maka peranan teknologi digital dalam pendidikan teknik elektromedik adalah untuk mengoptimalkan desain (perancangan alat kesehatan) dan kebaruan dalam pengembangan peralatan kesehatan. Dengan keunggulan inilah diharapkan lulusan Teknik Elektromedik mampu mandiri, berdaya saing tinggi, dan meningkatkan kerja sama dengan institusi terkait, seperti bengkel maintanance peralatan Elektromedik, serta Badan Kalibrasi Fasilitas Kesehatan.

Badge Terakreditasi
Career Image

PROYEKSI KARIER

  • > Teknisi
  • > Analis
  • > Teknopreneur
  • > Evaluator